Home / UTAMA / Bank Bukopin Beri Layanan Ekstra
KOMPAK : Di hari Pelanggan Nasional seluruh pegawainya diwajibkan memakai baju tradisional.

Bank Bukopin Beri Layanan Ekstra

KOMPAK : Di hari Pelanggan Nasional seluruh pegawainya diwajibkan memakai baju tradisional.

KOMPAK : Di hari Pelanggan Nasional seluruh pegawainya diwajibkan memakai baju tradisional.

Bank Bukopin Beri Layanan Ekstra

SUKABUMI – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Bank Bukopin menggelar acara yang bertemakan Fresh and Care for Customer. Kemarin, Bukopin memberikan pelayanan ekstra (Service day) kepada nasabah yang melakukan transaksi di seluruh Bank Bukopin yang ada di seluruh Indonesia.

“Ini perayaan pertama untuk hari pelanggan di Bank Bukopin Cabang Sukabumi ,tidak hanya bertemakan Fresh and Care Customer tetapi para karyawan di Bank bukopin sendiri diwajibkan untuk memakai pakaian tradisonal daerah agar lebih menarik dan istimewa di hari pelanggan ini,”jelas Pimpinan Cabang Bank Bukopin Sukabumi, Yudhi Kusmianto kepada Radar Sukabumi.

Yudhi menambahkan, Bank Bukopin akan terus memberikan pelayanan yang prima dan profesional kepada Nasabahnya.
“Dengan tidak hanya di hari pelanggan kita memberikan pelayanan dengan maksimal tetapi di hari-hari biasa pun pasti akan terus melayani dan mengistimewakan nasabah dengan sebaik-baiknya dengan pelayanan dengan baik nasabah pun akan merasa puas dengan harapan Bank Bukopin lebih dikenal dengan pelayananannya yang sangat baik,”harapnya.

Selain itu menurutnya ,guna memperingati Hari Pelanggan Nasional tersebut, seluruh pimpinan jaringan kantor Bank Bukopin Cabang Sukabumi ikut melayani nasabahnya langsung.

“Nasabah yang datang selama satu hari itu disambut khusus oleh segenap pimpinan beserta jajaran Bank Bukopin,”lanjut Koodinator Operasi Bank Bukopin Cabang Sukabumi, Iskandar.

Tidak hanya itu di Hari Pelanggan Nasional ini, seluruh nasabah yang datang mendapatkan suvenir secara cuma-cuma. “Di hari pelanggan ini kita melayani benar-benar nasabah, mereka diberikan keistimewaan yang lebih dengan memberikan sedikit suvenir dari kami, kami senang melayani dengan sepenuh hati pelanggan pun akan merasa puas,”ungkapnya. (cr6/d)

loading...

About

x

Check Also

Benur Antara Hukum dan Kebutuhan, 12 Jam Raup Keuntungan Rp15 Juta

AKTIVITAS menangkap Benur (benih) Lobster dilarang keras oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri ...