Home / UTAMA / Tim Porda 2014 Gencar Persiapan

Tim Porda 2014 Gencar Persiapan

CIKOLE – Menjelang keuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2014 mendatang, tim Porda Sukabumi gencar melakukan persiapan. Pihaknya menggelar serangkaian uji coba di Stadion Suryakencana Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Sedikitnya sudah dua kali tim besutan Enda Ruswenda menggelar uji coba menghadapi tim Persatuan Sepakbola Sukabumi (Perssi) snior. “Alhamdulillah hasilnya tak begitu mengecewakan. Kami berhasil mengalahkan tim Perssi senior dengan skor tipis 3-2 untuk kemenangan tim proda Kota Sukabumi,” beber Manager Proda Kota Sukabumi, Enda Ruswenda.

Melihat statistik dan kualitas para pemain tim Porda Kota Sukabumi, Enda mengaku memiliki sedikit harapan anak asuhnya bisa lolos ke babak kedua. Ia mengaku akan berusaha sekuat mungkin untuk mengukir sejarah bagi tim porda Kota Sukabumi. “Sejauh ini, tim Porda Kota Sukabumi belum pernah masuk babak kedua. Kami berharap, dengan materi pemain saat ini bisa menembus dan membuat sejarah baru bagi persepakbolaan Kota Sukabumi,” tegasnya.
Uji coba yang digelar kemarin, merupakan kali terakhir yang dilakukan. Pasalnya, pada 29 Mei mendatang sudah memasuki babak kualifikasi dan akan berhadapan dengan tim Kota Depok. “Kami optimis, langkah ini akan mudah dan bisa mengalahkan tim dari Kota Depok,” harap Enda.

Selang empat hari berikutnya, tim Porda Kota Sukabumi bakal bertolak ke Kota Bogor. Dilanjutkan, pada 5 Juni lawan Cianjur dan berikutnya ke Kabupaten Bogor. Enda juga berharap, bisa mendapat perhatian dan dukungan dari pemerintah darerah. “Kami berharap, pemerintah bisa memberikan suportnya kepada kami yang akan bertanding. Sehingga, para pemain bisa lebih bersemangat dan menunjukan kualitasnya untuk bisa lolos,” pungkasnya.(nur/t)

About

x

Check Also

Dua Pekerja Tambang Asal Sukabumi Tertimbun

BANTEN – Kegiatan tambang emas di Kopo Serang Banten menelan korban jiwa. Informasi ...