Pelantikan Dikawal 2000 Personel

SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota menyiapkan sekitar 2.000 personel pengamanan untuk pelantikan Walikota-Wakil Walikota Sukabumi 13 Mei mendatang. Ribuan pengamanan tersebut merupakan dari Polisi, TNI, Brimob, Satpol PP dan sejumlah Ormas lainnya.

“Sedikitnya 15 kompi dari Brimob akan turun mengamankan pelantikan. Dalam rangka menjamin kondusifitas Kota Sukabumi dan pelaksanaan pelantikan,” ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Hari Santoso, kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Saat ditanya soal rencana lokasi pelantikan pihaknya masih merahasiakan, karena masih melihat lokasi yang menjamin pelaksanaan bisa lancar. Personel gabungan TNI yang membantu mengamankan Yonif 310, Yon Armed 13, Kodim 0607/Sukabumi. “Selain mempersiapkan pengamanan pada hari H, pihaknya telah melakukan upaya pendeteksian secara dini,” katanya.

Ditambahkannya Hari, pihaknya menjamin dalam pelaksanaan pelantikan Walikota-Wakil Walikota Sukabumi nanti akan berjalan lancar dan kondusif. Sejumlah pengamanan pereventif dan preentif sedang berjalan dan terus dilakukan. “Dalam pengamanan pelantikan nanti, tidak terlepas atas kerjasama dan partisipasi warga Kota Sukabumi,” jelasnya.(fkr)

(Visited 98 times, 1 visits today)