Apa Yang Salah Dengan Barca dan Messi?

Barca dan Messi mengalami penurunan performa.

Barca dan Messi mengalami penurunan performa.

BARCELONA – Penurunan performa Barcelona FC dan Lionel Messi menjadi perbincangan yang cukup hangat di Argentina. Debat tentang mengapa Barca dan Messi bisa mengalami kekalahan-kekalahan penting menjadi topik yang cukup ‘panas’.
Yang pertama, mulai ada pertanyaan tentang Barca yang bukan tim ‘independen’; yang bisa berdiri sendiri tanpa kehadiran pelatih. Sebelumnya, banyak yang percaya bahwa tim dengan kualitas sehebat Barca adalah tim yang bisa tetap berprestasi tanpa kehadiran pelatih.
Koran Clarin mempertanyakan apa yang salah dengan Barca dan menyoroti rekor gol Messi di El Clasico. Clarin juga memuji Cristiano Ronaldo yang tampil dengan determinasi lebih besar dari Messi.
Direct TV menyimpulkan bahwa absennya Tito Vilanova mulai berdampak pada performa Barca. Selain itu, mereka juga menganggap Messi kurang mendapat support dari para pemain Barca yang lain dalam El Clasico.
Ole menyebut Barca sudah mulai kehilangan cara bermain yang benar sepeninggal Josep Guardiola dan Vilanova. Sementara itu, La Nacion menyebut Barca memang tak layak menang dalam El Clasico karena permainan mereka yang kurang inovatif.(net)

(Visited 19 times, 1 visits today)