Home / UTAMA / Indosat Beri Bonus Pulsa 2x Lipat

Indosat Beri Bonus Pulsa 2x Lipat

A
*Khusus Minggu, Isi Ulang Mulai Rp10 Ribu

SUKABUMI– Memahami kebutuhan pelanggan setianya, akan layanan telekomunikasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Indosat kembali menghadirkan Program Double Bonus di Hari Minggu bagi pelanggan prabayar Indosat IM3 maupun Indosat Mentari.
Kepada Radar Sukabumi, Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengatakan Program Double Bonus di Hari Minggu, merupakan program tambahan dari Program 7 Hari 7 Malam yang diluncurkan pada awal 2013 lalu.
“Bagi pelanggan yang sudah mendaftar di program 7 Hari 7 Malam dan melakukan isi ulang di hari Minggu, akan mendapatkan double bonus di hari Minggu,”ujar Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, kemarin.
Adapun mekanisme untuk dapat menikmati double bonus yang diberikan kepada pelanggan, dijelaskan Erik adalah bagi mereka yang telah terdaftar di program 7 Hari 7 Malam yaitu, jika pelanggan melakukan isi ulang Rp10 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus. Sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp25ribu, melainkan menjadi Rp50ribu yang berlaku mulai pukul 00.00 – 12.00 WIB. Jika pelanggan melakukan isi ulang Rp25 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus, sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp50 ribu, melainkan menjadi Rp100 ribu yang berlaku mulai pukul 00.00 – 24.00 WIB. Jika pelanggan melakukan isi ulang Rp50 ribu di hari Minggu maka pelanggan akan mendapatkan double bonus. Sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp125 ribu, melainkan menjadi Rp250 ribu yang berlaku selama 3 hari 3 malam.
Sedangkan jika pelanggan melakukan isi ulang Rp100 ribu di hari Minggu, maka pelanggan akan mendapatkan double bonus. Sehingga bonus pulsanya bukan lagi Rp250 ribu, melainkan menjadi Rp500 ribu selama 7 hari 7 malam.
Menurutnya, bagi pelanggan yang belum mendaftar program 7 Hari 7 Malam untuk mendapatkan benefit ini, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Dengan cara ketik: GRATIS kirim ke 123 atau tekan *123*1*1#.
“Program Double Bonus di hari Minggu ini diharapkan lebih memberikan manfaat, kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi khususnya di hari Minggu sebagai hari libur, untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat,”tutur Erik Meijer yang juga menambahkan, informasi lengkap Program 7 Hari 7 Malam bisa dilihat di www.indosat.com/7hari7malam. (*/sri)

 

loading...

About

x

Check Also

Tanah Sengketa Bakal Dihijaukan

SUKABUMI – Jika pemenang lelang sudah ditetapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi memutuskan ...