Home / UTAMA / Hotel Berlomba Gelar Event

Hotel Berlomba Gelar Event

CIPANAS- Hampir seluruh hotel dan villa di kawasan Cipanas Kabupaten Cianjur, berlomba-lomba menyuguhkan berbagai acara atau event khusus saat malam pergantian tahun, misalnya saja pesta kembang api, hiburan musik, hingga menyajikan menu masakan baru untuk melayani para pangunjungnya.

Director of Sales Palace Hotel Cipanas, Dewi Deliana mengaku, pihaknya akan menggelar berbagai event sebagai upaya memberikan pelayanan kepada tamu hotel termasuk masyarakat Cipanas yang ingin merayakan malam Tahun Baru.

“Kami ingin semuanya bisa merayakan malam tahun baru dan bahagia, tidak hanya tamu hotel tapi juga dengan semua masyarakat khususya Cipanas,” tutur Dewi Deliana kepada Radar Cianjur, kemarin.

Dikatakannya, pada malam pergantian tahun,, pihaknya akan menggelar Hollywood Performance, live music, dancer, fortune teller, kids party, lucky draw game, dan spectacular firework (kembang api).

“Jadi kita mengadakan acara seperti ini bukan hanya ingin dinikmati oleh para tamu hotel tapi juga ingin menghibur warga masyarakat, ” katanya.

Andriansyah (30), salah seorang karyawan hotel yang berada di kawasan Cipanas menuturkan, untuk menyambut tahun baru 2013 dan memuaskan para pengunjungnya. Hotel tempat kerjanya memang telah memersiapkan sejumlah event seperti acara hiburan musik dan pesta kembang api.

“Hampir setiap hotel dan villa kalau menjelang tahun baru masing-masing berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamunya, “Katanya.

Menurutnya, kondisi seperti itu wajar dilakukan oleh para pengusaha hotel dan villa karena sudah menjadi progam tahunan dan bisa dianggap sebagai salahsatu strategi untuk mempertahankan dan mendatangkan para pelanggan.(des)

loading...

About admin

x

Check Also

Benur Antara Hukum dan Kebutuhan, 12 Jam Raup Keuntungan Rp15 Juta

AKTIVITAS menangkap Benur (benih) Lobster dilarang keras oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri ...