Home / UTAMA / Gardu Prabowo Perkuat Jaringan

Gardu Prabowo Perkuat Jaringan

falah/radarsukabumi
KONSOLIDASI:Sejumlah pengurus Gardu Prabowo Kota Sukabumi saat konsolidasi dan sosialisasi program Gardu Prabowo,di Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi kemarin.

SUKABUMI – Organisasi sayap Partai Gerindra, Gerakan Mendukung Prabowo (Gardu-Prabowo) terus melakukan penjaringan dan konsolidasi massa di sejumlah Dewan Pimpinan Sektor (DPS) di Kota Sukabumi, kemarin. Penjaringan dan penguatan massa yang dilakukan ormas Gardu-Prabowo sendiri guna memenangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Ketua Gardu Prabowo Kota Sukabumi Wahyu Dobeh mengatakan, konsolidasi yang dilakukan Gardu-Prabowo sendiri dengan mendatangi sejumlah pengurus DPS atau Kecamatan di Kota Sukabumi. Konsolidasi yang dilakukaannya lebih pada penjaringan aspirasi dan sosialisasi program gerakan Gardu Parbowo. “Gardu Parbowo akan mengawal, Pak Prabowo sebagai kandidat presiden yang mengedepankan ekonomi kerakyatan,” ujar Wahyu, kemarin.

Visi misi yang dibawa Prabowo Subianto sebagai tokoh pergerakan kerakyatan harus bisa mengena hingga tataran kelurahan dan RT/RW. Sehingga di saat pesta demokrasi pilpres nanti, nama Prabowo Subianto akan terus teringat sebagai gerakan kerakyatan. “Corak dan identitas, Pak Prabowo akan terus mengakar hingga di kalangan masyarakat Kota Sukabumi,” katanya.

Ditambahkan Sekretaris Gardu Parbowo Joko Kristianto mengatakan, basis massa Gardu-Prabowo di Kota Sukabumi sudah terbangun kepengurusannya hingga RT/RW. Pencapaian dan target untuk memenangkan Pilpres mendatang akan terasa mudah jika kepengurusan sudah terbangun hingga tataran bawah. “Gardu-Prabowo underbow partai Gerindra, sehingga apa yang diinginkan Partai Gerindra untuk mendukung Pak Prabowo juga akan dijalankan organisasi ini,” jelasnya.(fkr)

About admin

x

Check Also

gema-tani

Gema Tani Desak Reformasi Agraria

SUKABUMI – Dalam sehari, ratusan massa dari kalangan aktivis mahasiswa hingga masyarakat ...