Home / UTAMA / Puncak Balik, Lalin Cipanas Normal

Puncak Balik, Lalin Cipanas Normal

ARUS BALIK:Suasana puncak balik liburan di ruas Cipanas-Puncak, kemarin. Sampai foto ini diambil kondisi lalin di Cipanas tampak lengang. foto:dede/radarcianjur

CIPANAS-Paska berakhirnya libur lebaran Idul Fitri 1433 Hijriyah dan berkenaan dengan masuknya liburan sekolah.Kondisi arus lalu lintas di Ruas Jalur Cipanas- Puncak Kabupaten Cianjur, relatif normal, kemarin.

Pantauan Radar, volume kendaraan para pemudik yang melintas di jalur Cipanas-Puncak menuju Bogor, tampak mulai menurun dan relatif normal seperti hari biasanya. Begitupun di titik-titik yang biasanya menjadi pusat kemacetan tampak normal.”Sudah normal seperti biasanya, “kata Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Sadewo, Minggu (26/8).Menurutnya, kondisi arus lalu lintas di Jalur Cipanas-puncak menuju Bogor sudah normal sejak pagi hari. Adapun mayoritas kendaraan yang melintas lebih didominasi oleh kendaraan roda dua atau motor para pemudik.

“Ada penampakkan keramaian kendaraan tapi di jalur masuk dan keluar dari tempat hiburan seperti Kebun Raya Cibodas, ” ujarnya.

Dikatakannya, puncak keramaian atau kepadatan arus kendaraan pemudik sudah berlalu yakni pada H+1 sampai H+3 lebaran Idul Fitri. Adapun pada hari terakhir liburan lebaran relatif normal atau tidak terjadi kepadatan.”Karena berkaitan dengan masa habis liburan dan pada Senin (27/08) besok aktifitas kerja dan sekolah sudah mulai kembali, “ungkapnya.(des)

About admin

x

Check Also

gema-tani

Gema Tani Desak Reformasi Agraria

SUKABUMI – Dalam sehari, ratusan massa dari kalangan aktivis mahasiswa hingga masyarakat ...